Daftar Backlink Berkualitas

Anda yang ingin mencari backlink berkualitas, salah satu jenis backlink yang masih efektif saat ini adalah profile backlinks. Dari sisi natural, penggunaan profile backlinks juga penting untuk menambah variasi backlink Anda.

Berikut listnya:

1.    gravatar.com (PR9) Dofollow, setelah login cari di samping add website. hasil dofollow, pakai anchor text.
2.    intensedebate.com (PR7) Dofolow, hasil submit juga dofollow, pakai anchor text
3.    burdastyle.com (PR5) Dofollow hasil submit dofollow, bisa pakai anchor text
4.    sbnation.com (PR7) Dofollow hasil submit dofollow, pakai anchor text
5.   wheresgeorge.com (PR6) Dofollow, hasil dofollow, pakai anchor text.
6.    simtk.org (PR6) Dofollow, hasil dofollow, pakai anchor text di about
7.    destructoid.com (PR7) (dofollow, hasil dofollow, bisa pakai anchor. Cara membuat profile dgn cara buat blog dan masukkan deskripsi pakai keyword di link deskripsi.
8.    interaction.org (PR6) Dofollow, hasil dofollow, pakai anchot text di biography
9.    listal.com (PR5) Dofollow, hasil dofollow, pake anchor text.
10.    thelocal.se —>community--> forum (PR6) Dofollow, hasil submit dofollow, bisa pakai anchor tex menggunakan kode bbc di signature.
11.    armorgames.com (PR6) Dofollow, hasil submit dofollow, pakai anchor text di about, dengan metode bbc
12.    soundclick.com (PR6) Dofollow, hasil submit dofollow, pakai anchor text metode html di about. Ambil live link di tulisan "open my member page"
13.    kongregate.com (PR6) Dofollow, hasil dofollow, pakai anchor text. Caranya klik nama user di sebelah kiri bagian atas —» pilih edit profile dan masukkan link dengan anchor dengan cara (contoh : "keyword":http:// www.situsku.com)
14.    css-tricks.com (PR7) - pilih forum dan buat account. Dofollow, hasil dofolow, pakai anchor text di about yourself--biographical info, pakai metode html
15.    pbase.com (PR6) Dofollow, hasil dofollow, pakai anchor edit message —>di message pakai metode html (Hasil betuknya seperti ini http://www.pbase.com/basicthr/profile
16.    community.rackspace.com (PR6) Dofollow, hasil dofollow, pakai anchot text. setelah register, klik link profile dan klik edit profile dan masukkan keyword yang di link di kolom about.

Selamat mencoba. 😆

Previous
Next Post »