Air kemasan di mobil Anda sangat berbahaya! Awas dioksin dari Palstik

Seorang teman kami menjadi sangat sakit setelah minum air yang tersisa di dalam mobil dalam semalam dan dia sakit selama beberapa bulan.

Tidak peduli berapa kali Anda mendapatkan pesan ini, silahkan dibaca !!

Air kemasan di mobil Anda sangat berbahaya!

Pada acara Ellen, Sheryl Crow mengatakan bahwa inilah yang menyebabkan kanker payudara. Telah diidentifikasi sebagai penyebab paling umum dari tingginya tingkat dioksin pada jaringan kanker payudara.

Ahli onkologi Sheryl Crow mengatakan kepadanya: wanita seharusnya tidak minum air kemasan yang telah ditinggalkan di dalam mobil. Panas bereaksi dengan bahan kimia dalam plastik botol yang melepaskan dioksin ke dalam air. Dioksin adalah toksin yang semakin banyak ditemukan pada jaringan kanker payudara.

Jadi hati-hati dan jangan minum air kemasan yang sudah ditinggalkan di dalam mobil.

Kirimkan ini ke semua wanita dalam hidup Anda. Informasi ini adalah jenis yang perlu kita ketahui agar bisa menyelamatkan kita!

Gunakan wadah stainless steel atau botol kaca bukan plastik!

LET EVERYONE TAHU PLEASE!

Informasi ini juga sedang beredar di Pusat Kesehatan Angkatan Darat Walter Reed ...
Tidak ada wadah plastik di microwave.
Tidak ada botol air plastik di freezer.
Tidak ada bungkus plastik di microwave.

Bahan kimia dioksin menyebabkan kanker, terutama kanker payudara.

Dioksin sangat beracun bagi sel-sel di tubuh kita.

Jangan membekukan botol plastik dengan air di dalamnya karena ini melepaskan dioksin dari plastik.

Baru-baru ini, Manajer Program Kesehatan di Rumah Sakit Castle, sedang dalam program TV untuk menjelaskan bahaya kesehatan ini.

Dia berbicara tentang dioksin dan betapa buruknya mereka bagi kita. Dia mengatakan bahwa kita seharusnya tidak memanaskan makanan di microwave menggunakan wadah plastik ......

Hal ini terutama berlaku untuk makanan yang mengandung lemak.

Dia mengatakan bahwa kombinasi lemak, panas tinggi dan plastik melepaskan dioksin ke dalam makanan.

Sebagai gantinya, dia merekomendasikan menggunakan kaca, seperti Pyrex atau wadah keramik untuk memanaskan makanan ... Anda mendapatkan hasil yang sama, tapi tanpa dioksin ..

Jadi, hal-hal seperti makan malam di TV, sup instan, dll, harus dikeluarkan dari wadah mereka dan dipanaskan dalam hal lain.

Kertas tidak buruk tapi Anda tidak tahu apa yang ada di koran. Lebih aman menggunakan kaca tempered, seperti Pyrex, dll.

Dia mengingatkan kami bahwa beberapa waktu yang lalu beberapa restoran cepat saji pindah dari wadah busa styrene ke atas kertas. Masalah dioxin adalah salah satu alasan ....

Selain itu, dia menunjukkan bahwa bungkus plastik, seperti film Cling, sama berbahayanya jika diberi makanan untuk dimasak dalam microwave.
Sebagai makanan yang nuked, panas yang tinggi menyebabkan toksin beracun untuk benar-benar meleleh keluar dari bungkus plastik dan menetes ke makanan ..

Tutup makanan dengan handuk kertas sebagai gantinya.

Previous
Next Post »