PENDAFTARAN PERAK 2017
PERAK adalah aktivitas homestay keluarga-keluarga Muslim untuk belajar, bertumbuh dan bermain bersama dalam rangka mempersiapkan Ramadhan 1438 H, agar Ramadhan tahun ini lebih baik dari Ramadhan tahun kemarin.
PERAK awalnya merupakan singkatan dari PEsantren RAmadhan Keluarga yang kegiatan perdananya sukses diselenggarakan pada tahun 2014, bulan Ramadhan 1435 H di Desa Wisata Samiran, Selo, Boyolali dengan tema “Learning, Sharing and Networking”.
Keceriaan para keluarga dapat dilihat di bit.ly/PERAK2014
Tahun 2015 PERAK menjadi PEsantren RAjab Keluarga agar dapat mempersiapkan Ramadhan dengan lebih baik. PERAK#2 sukses diselenggarakan pada bulan Rajab 1436 H di Agrowisata Salatiga dengan tema “Family Strategic Planning”.
Tahun 2016 Para PErindu RAmadhan Keluarga kembali berkumpul dalam PERAK#3 di DolanDeso Boro, Kulonprogo, Yogyakarta pada bulan Rajab 1437 H untuk mempersiapkan Ramadhan. PERAK#3 ini sukses diselenggarakan dengan tema “Family Branding”.
Aktivitasnya dapat dilihat di bit.ly/PERAK2016
Tahun 2017 alumni PERAK akan kembali berkumpul mempersiapkan Ramadhan dengan sungguh-sungguh. Maka akan hadir PERAK#4 dengan tema “Family Project”.
Di PERAK#4 ini para keluarga akan berjejaring menguatkan tim keluarga dengan membuat aktivitas-aktivitas bersama yang bermakna untuk memandu bakat anak dan mengembangkan potensi-potensi kekuatannya.
Kapan PERAK 2017?
PERAK 2017 akan diselenggarakan pada:
Minggu-Selasa, 26-28 Maret 2017.
Di Rancabali Tea Resort, Desa Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung
Lokasi dapat dilihat di http://rancabalitearesort.com/
Siapa yang boleh ikut PERAK 2017?
Siapa saja yang bersiap belajar bersama & menerima tantangan menyongsong Ramadhan..😊
Investasi Acara Rp 680,000/peserta
(fasilitas : akomodasi (homestay), konsumsi, kaos, materi pelatihan, games, kunjungan, networking keluarga).
Anak dibawah umur 3 tahun: FREE. Apabila ingin pesan kaos dikenakan biaya Rp. 100,000,-.
Cara mengikutinya mudah,
1. Silahkan isi form ini, http://bit.ly/daftarPERAK2017
2. Kami hanya menerima 30 keluarga dan 10 lajang.
3. Panitia akan mengumumkan siapa saja peserta yang masuk kuota sebagai peserta PERAK 2017. (berdasarkan list urutan pendaftaran, berdasarkan jam pendaftaran)
4. Peserta yang sudah mendapatkan email konfirmasi dari panitia, dimohon memberikan DP sebesar Rp 100.000/peserta sebagai tanda jadi, maksimum 3x24 jam setelah konfirmasi dikirim. DP yang sudah masuk ke panitia tidak bisa dikembalikan.
5. Peserta yang tidak mengirimkan DP dianggap batal, dan kesempatan akan diberikan pada peserta lain sesuai urutan.
6. Pelunasan paling lambat diterima panitia tanggal 26 Januari 2017.
Next
« Prev Post
« Prev Post
Previous
Next Post »
Next Post »
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
EmoticonEmoticon