Dokter Umum dan Asisten

Dokter Umum dan Asisten .                                  
*Dokter :  "Jang, aku mau liburan seminggu, tapi usahakan kliniknya tetep buka. Kamu yang ja ga dan urus kalo ada pasien datang…"
*Ujang  :  "siap, Pak Dokter."
Setelah seminggu liburan, Dokter kembali praktek.
*Dokter :  "Gimana kabarnya, Jang...?"
*Ujang :   Sepi Dok,....cuma ada 3 pasien,..mungki
n pada tau kalo dokter pergi liburan ,....Pasien pertama sakit kepala Dok...saya beri Tylenol."
*Dokter :  "Sip, sdh bener itu , pinter kamu. Trus yang ke dua?"
*Ujang :  "Yang nomer dua katanya perutnya sakit . Terus saya kasih resep Malox , Dok."
*Dokter :  "Top ! Nggak percuma kamu jadi asisten saya ,...memang itu obat ampuh . Lha yang ke tiga ?"
*Ujang :  "Lah itu Dok, pasien wanita masuk. Orangnya masih muda cantik..aduhai... sexy...semok banget . Baru mau saya tanya keluhannya , dia sudah naik tempat tidur buka sebagian pakaian yg di pakai . Dia bilang , :  "Tolong saya Mas…, Sudah lima tahun aku gak lihat laki-laki ! Aku gak tahan ".
*Dokter kaget sambil melotot... :
" Terus Kamu apakan perempuan itu ?"
.......
*Ujang : "Maaf Dok ,.....Saya cuma..... kasih Obat Tetes Mata... Lha Wong katanya gak bisa lihat laki-laki....” 😛 😎
Previous
Next Post »