Doa Indah Di Hari Arafah

🌹Do'a indah di hari Arafah..🌹

👏🏻Bismillahirrohman nirrohim..

Yaa Allah hari ini adalah Hari Arafah... Kau mulia kan semua hamba-Mu yg berhaji, yg Kau undang berwukuf ke Padang Arafah, syarat sah ibdh Haji yg di tunai kan...

Yaa Robb...
di Padang Arafah, Kau turun ke langit dunia..
Kau banggakan penghuni bumi.
Kau kabari penghuni langit, bahwa Hamba2-Mu yg berhaji berbalut kain ihram yg menyembelih hewan Qur'ban yg dtg dari sgl pelosok tmpt yg jauh, yg berharap rahmat-Mu.. semua hamba-Mu yg wukuf ini Kau bebaskan dari neraka-Mu...

Yaa Allah...
Mohon kami dan keluarga kami yg tahun ini tak berhaji, Kau rahmati dg keutamaan sebagai mana yg Kau karuniakan pada setiap Hamba-Mu yg berhaji dan berwukuf di Arafah...
Terimalah amalan kami
TASBIH (Subhanallah), TAKBIR (Allahu Akbar) TAHMID (Alhamdulillah) TAHLIL (Laa ilaaha Illallaah) yg kami dzikir'i helaan nafas dan aktifitas keseharian menyertai kami.
Terimalah hewan qur'ban kami, bukti pengorbanan
jiwa raga dan cinta kami kpd-Mu...
Terimalah puasa Arafah kami berganjar ampunan dosa thn lalu dan thn yad.

🙏 Ya Allah, sungguh banyak hambaMu yang belum mendapat kesempatan mengunjungi rumahMu. Kerinduan hamba-hambaMu ini dari hari ke hari semakin menggebu ingin bertemu dengan tempat RasulMu ruku’ dan sujud saat beliau masih berjuang menyebarkan ajaranMu. Berilah kami kemudahan untuk berkunjung ke rumahMu.
Ya Allah pertemukanlah wajah kami dengan tempat wajah RasulMu dekat rumahMu, dan pertemukanlah kami dengan RasulMu dalam surga dengan rahmatMu.

👏🏻Yaa Allah disaat mustajabah ini kami memohon berikan kami keselamatan badan, kesehatan raga, ketercukupan rizeki dan nikmat, keterjagaan agama, perbaiki masa depan kami, berikan rizeki berupa taat kpd-Mu sepanjang sisa usia kami, kumpulkan kebaikan dunia dan akherat utk kami.. Haramkan jasad kami menyentuh neraka-Mu dan keterjaminan me masuk'i surga firdaus-Mu bersama Rasulullah Saw, rahmat'i kami dpt menatap wajah-Mu.
Amiin.
اللهم اجعله حجا مبرورا وسعيا مشكورا وذنبا مغفورا وعملا صالحا مقبولا وتجارة لن تبور آمين يا رب العالمين

Rasulullah saw bersabda :
"Saling memaafkanlah kalian sebelum hari arafah, karena semua kebaikan diterima oleh Allah kecuali kebaikan orang-orang yang bermusuhan"

🙏🙏🙏🙏🙏

Mohon maaf lahir dan bathin
Previous
Next Post »